24 Okt 2013

Lagu pembuka Telenovela terfavorit Part 1

 

Terkadang, suatu lagu pembuka dari sebuah film atau sinetron menjadi kenikmatan sendiri bagi penikmatnya.  Lagu yang sedih ataupun yang gembira seringkali menjadi pembuka sebuah judul film pendek ataupun serial.
Lagu Pembuka Telenovela, atau dalam bahasa meksikonya "Entrada" yang akan Queen bahas kali ini. Yuk kita lihat, entrada apa aja yang terkenal di era tahun akhir '90-an dan awal tahun 2000 versi Queen. Check this out!!

15. Camaleones
Lagu drama yang dibintangi oleh Belinda "Amigos" ini memang mengalun pelan, seperti lagu galau. tapi bikin Queen ketagihan dengernya. Hehe. Oh iya, lagu ini dinyanyikan langsung oleh Belinda.


14. Esmeralda
Pecinta telenovela pasti ngga asing dengan drama ini. Drama tentang kisah cinta gadis buta. Pemain laki-lakinya itu Fernando Colunga, yang bermain dalam drama Cinta Paulina.


13. Esperanza
Jaman Queen kecil dulu, pernah ada iketan rambut yang ngehits banget. Namanya iketan rambut Esperanza, maklum diadaptasi dari drama ini langsung. hehe. Ada Fernando Colunga juga disini. Ckckck. Om kok ada dimana-mana sih?

Perhatikan deh videonya. Queen suka banget sama entrada yang satu ini, soalnya so sweet. Si Esperanza yang lagi dengerin suatu pertunjukkan,, tiba-tiba dia dikagetkan dengan pemberian bunga oleh seseorang. Siapa lagi kalo bukan Fernando (yang bahkan belum dikenalnya.) aahhhh~ so sweet


12. Ada Cinta di Sekolah a.k.a. Locura De Amor
Masih pada inget ga drama ini? Drama tentang percintaan di sekolah. Seorang murid perempuan suka sama gurunya yang tampan. Lagu ini agak nge-beat bikin jadi pengen joged alohaaaa ~~

11. Buku Harian Daniela a.k.a. El Diario de Daniela
Drama ini bercerita tentang kisah gadis kecil yang memiliki keluarga bahagia. Tapi tiba-tiba keluarganya satu-persatu mulai hancur. Pemainnya Daniela Lujan dan Martin Ricca yang masih imut-imut. Penyanyi theme song ini si Daniela sendiri.


10. Mariana dan Silvana a.k.a. Complices Al Rescate
Masih terbayang sama kita tentang drama ini. Drama tentang 2 anak kembar yang dipisahkan oleh ayah dan ibu mereka yang bercerai, Mariana dan Silvana. Si cantik Belinda menjadi pemeran utama di drama ini. Tapi beberapa bulan kemudian, Belinda hengkang dari drama ini dan dilanjutkan oleh Daniella Lujan.


9. Cinta Clarita a.k.a. Luz Clarita
Kisah anak tiri yang disiksa sama ibu tirinya memang jadi cerita yang menarik untuk sebagian orang. Lagu pembukanya pun yang menyedihkan, berhasil membuat para ibu-ibu indonesia kesemsem sama drama ini.


8. Lupita a.k.a La Prisionera
Drama ini bercerita tentang Gabriela Spanic, seorang ibu yang terpisah dari anaknya karena dirinya harus di penjara. Setelah keluar dari penjara, anaknya sudah menjadi gadis dewasa dan tidak mengenalinya sebagai ibu. Masalah semakin rumit saat Gabriela harus memilih antara lelaki yang dicintainya dengan anaknya yang tidak kenal dirinya, karena ternyata anak gadisnya itu mencintai pria yang sama dengan ibunya.


Lanjut di post Lagu pembuka Telenovela terfavorit Part 2 (End) ya :D

1 komentar:

  1. Telen0vela yg cerita tentang bayi tabung apa y judulnya?

    BalasHapus