24 Okt 2013

Lagu pembuka Telenovela terfavorit Part 2 (End)


Oke, mari kita lanjutkan postingan sebelumnya mengenai Lagu pembuka Telenovela terfavorit Part 1


7. Chabelita a.k.a. Gotita De Amor
Drama ini salah satu favoritku. Walaupun ceritanya biasa, tentang seorang anak kecil kabur dari panti asuhan demi mencari ibu kandungnya. Tapi jalan ceritanya tetap beda dari yang biasanya. hehe. Lagunya enak buat didenger.

6. Cinta Paulina a.k.a. La Usurpadora
Siapa sih ibu-ibu yang tidak kenal drama ini, walaupun drama ini pernah kubahas di postingan sebelumnya - Cinta Paulina a.k.a La Usurpadora - tapi aku ngga pernah bosan untuk mendengarkan theme songnya.
 
5. Rubi
Telenovela apa yang satu-satunya memiliki pemeran utama wanita dengan karakter antagonis? Ya, hanya Rubi sepertinya. Drama ini bercerita tentang Rubi, seorang wanita cantik dan seksi, tapi berhati jahat dan matre. Banyak lelaki yang dia perdayai demi mendapatkan harta dan kesenangan hidup, bahkan dengan tega dia berani merebut calon suami sahabatnya sendiri. Padahal ada lelaki lain yang dengan tulus mencintai Rubi apa adanya.
Karena drama yang unik ini, Queen jadi suka. Theme song dan video pembukanya juga bagus.

4. Carita De Angel
Carita De Angel memang benar-benar drama favorit keluarga. Dari anak kecil, ibu-ibu, bahkan sampe kakek nenek semuanya menggemari drama ini. Kepolosan Dulce Maria, pemain utama anak kecil disini benar-benar menggemaskan.
Istilah "ciripa" yang terkenal di Indonesia, berasal dari drama ini.


3. Por Tu Amor
TI lover pasti udah nggak asing dengan drama ini. Gabriela Spanic sebagai pemeran utama memang membuat drama yang satu ini banyak menjadi favorit. Tapi karena yang kita bahas kali ini adalah theme song, maka komentar aku adalah satu kata, yaitu "seksi".
Jangan berpikir yang aneh-aneh dulu yaaa.
Suara cowok meksiko itu kalo nyanyi memang bisa bikin lagu jadi terlihat berbeda, walaupun faktor bahasa juga mempengaruhi.
Tapi alunan lagu ini ditambah suara penyanyi terkenal, Charlie Zaa, jadi membuat lagu ini menjadi spesial buatku.

2. Rosalinda
Rosalinda, si gadis bunga sepertinya sudah mendunia. Si cantik Thalia-lah yang memerankan drama ini. Dia juga yang menyanyikan theme song drama ini. Theme song yang meksiko banget memang bisa disematkan pada drama ini. Coba dengarkan saja.

1. Amigos Por Siempre
Ya, theme song terbaik menurut Queen sangat cocok untuk drama ini.
Kenapa? Kenapa?
Karena drama ini pun sangat populer untuk kalangan Indonesia, dunia, apalagi di meksikonya sendiri. Walaupun sekarang banyak sinetron indonesia yang saat ini bergenre sama dengan drama ini, tetap tidak akan mengurangi kepopuleran dan kecintaan fansnya terhadap Amigos.
Theme song-nya sendiri pun sangat menarik dan mudah dihapal. Dinyanyikan langsung oleh kedua tokoh utama, Belinda dan Martin Ricca.

Nah, itu 15 entrada terfavorit versi Queen, kalo kamu gimana? apa entrada favorit kamu?
comment di bawah yaaa

Don't be a black reader. I really appreciate whatever your comment for this blog
xoxo - Queen ^^

1 komentar:

  1. Hy queen, mw tnya nh. Dulu ada telenovela yg nyeritain bayi tabung. Tp s dokter salah menanam benih kpd pasien lain. Judul'y apa ya?

    BalasHapus